Tak Mau Cabut Ucapan, Ruhut Tolak Minta Maaf

Soal Politisi PKB Minta Pengamanan Kasus Muhaimin Iskandar

Tak Mau Cabut Ucapan, Ruhut Tolak Minta Maaf
Tak Mau Cabut Ucapan, Ruhut Tolak Minta Maaf
JAKARTA - Ketua Departemen Komunikasi Partai Demokrat, Ruhut Sitompul, tidak gentar terhadap ultimatum yang disampaikan politisi Partai Kebangkitan Bangsa, Abdul Malik Haramain. Ruhut malah meminta Malik Haramain datang menghadapnya. 

"Suruh dia menghadap gua siapa itu anak Komisi II (DPR), Malik ya. Suruh dia datang menghadap gua," kata Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Indonesia itu, Kamis (15/9), menanggapi statement Malik.

Ruhut menegaskan tidak akan mencabut statementnya. Bahkan, mantan pengacara kondang itu pun tidak akan mau meminta maaf kepada PKB. Ruhut menegaskan, harusnya yang meminta maaf itu bukan dirinya, tapi Abdul Malik. "Datanglah minta maaf ke aku, bukan aku yang harus minta maaf," kata Ruhut lagi.

"Saya tidak akan mencabut pernyataan saya. Karena memang ada. Jangankan telepon, datang menghadap pun ada," kata Ruhut. "Mereka juga meminta bantuan saya dengan statement," ungkapnya.

JAKARTA - Ketua Departemen Komunikasi Partai Demokrat, Ruhut Sitompul, tidak gentar terhadap ultimatum yang disampaikan politisi Partai Kebangkitan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News