Tak Mau Laga Arema v Persib Digelar Asal-asalan

Tak Mau Laga Arema v Persib Digelar Asal-asalan
Suporter Persib Bandung. Foto: dok.JPNN

JAKARTA - Teka-teki pelaksanaan final kompetisi pra musim Interisland Cup (IIC) 2014 akhirnya terjawab. PT Liga Indonesia (PT LI), memastikan laga final IIC digelar usai kompetisi Indonesia Super League (ISL) selesai bergulir.

    

CEO PT LI Joko Driyono menuturkan jika keputusan penentuan jadwal final IIC sudah dilakukan pada manager meeting klub ISL pada 27 Januari lalu. PT LI dan klub membuat kesepahaman, bahwa final akan dilakukan pada medio November atau Desember.

    

 "Kesepahaman itu bahwa bagaimana supaya kompetisi ISL nanti tidak terganggu oleh even PSSI. Termasuk even IIC ini," katanya, kemarin (30/1).

    

Selain IIC, even PSSI lainnya adalah persiapan Timnas untuk menjalani pemusatan latihan dan uji coba yang cukup banyak digendakan selama 2014. Bukan hanya Tim senior yang ditarget juara Piala AFF 2014, tapi juga persiapan untuk TImnas U-23 yang disiapkan untuk berangkat ke Asian Games Incheon, Korsel 2014.  

    

JAKARTA - Teka-teki pelaksanaan final kompetisi pra musim Interisland Cup (IIC) 2014 akhirnya terjawab. PT Liga Indonesia (PT LI), memastikan laga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News