Tak Mau Menangis, Mourinho Ogah Tonton Laga Terakhir MU

Tak Mau Menangis, Mourinho Ogah Tonton Laga Terakhir MU
Tak Mau Menangis, Mourinho Ogah Tonton Laga Terakhir MU
MANCHESTER - Rivalitas antara Sir Alex Ferguson dan Jose Mourinho memang sangat panas di dalam lapangan. Namun, di luar lapangan, keduanya merupakan karib yang hangat. Bahkan, ketika Fergie hendak memutuskan pensiun, Mourinho adalah salah satu orang yang dijadikan teman berbagi.

Mourinho yang kini menukangi Real Madrid pun mengaku sangat terkejut ketika tahu tentang rencana besar tersebut. Menurutnya, Manchester United tanpa keberadaan Fergie adalah hal yang sangat tidak biasa.

“Ketika Sir Alex memanggil saya untuk memberitahukan tentang keputusannya, saya merasa sangat terkejut dan sedih. Ini sangat sulit untuk saya dan semua manajer. Bermain di Old Trafford tanpa ada dia adalah sebuah hal yang aneh,” terang Mourinho seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (11/5).

Saking dekatnya hubungan keduanya di luar lapangan, Mourinho sampai tak tega jika harus menyaksikan pertandingan terakhir Fergie bersama MU. Setan Merah, julukan MU memang akan bersua Swansea City Minggu besok. Laga tersebut merupakan pertandingan kandang terakhir bagi MU selama ditukangi Fergie.

MANCHESTER - Rivalitas antara Sir Alex Ferguson dan Jose Mourinho memang sangat panas di dalam lapangan. Namun, di luar lapangan, keduanya merupakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News