Tak Minder, Real Bakal Menang

Tak Minder, Real Bakal Menang
Tak Minder, Real Bakal Menang
SEGALA upaya telah dilakukan entrenador Real Madrid Jose Mourinho untuk mengakhiri dominasi Barcelona pada el clasico. Pelatih yang menjuluki dirinya Special One itu telah menjajal berbagai strategi maupun mengutak-atik posisi pemain. Namun, tetap saja lebih banyak kekalahan yang dialami timnya.

Itu juga terjadi musim ini dalam el clasico di paro pertama Liga Primera Spanyol yang berlangsung 10 Desember lalu. Ketika Karim Benzema mencetak gol pada menit pertama, Real tampaknya punya kans merebut kemenangan. Mereka juga terus menekan selama 15 menit pertama. Namun, di sisa pertandingan, Barcelona kembali mendominasi dan menang dengan skor 3-1.

Sejak Josep Guardiola melatih Barcelona pada 2008, rekor Barca dalam el clasico sangat mentereng. Dia membukukan delapan kemenangan, tiga kali seri, dan sekali kalah.

Padahal, dari segi kualitas pemain, Real tidak kalah. Mereka juga punya pelatih yang sarat prestasi. Tetapi, tetap saja Real kesulitan mengatasi Barca.

SEGALA upaya telah dilakukan entrenador Real Madrid Jose Mourinho untuk mengakhiri dominasi Barcelona pada el clasico. Pelatih yang menjuluki dirinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News