Tak Mudah Curi Poin

Tak Mudah Curi Poin
Tak Mudah Curi Poin
BANGKINANG - Empat poin sudah dikumpulkan Persegres Gresik dalam tiga kali laga tandangnya. Catatan itu sudah cukup untuk menjadikan Persegres sebagai tim yang bukan lagi ompong di kandang lawan. Nah, dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) sore ini, catatan tersebut akan diuji PSPS Pekanbaru di Stadion Tuanku Tambusai, Bangkinang.

   

Lupakan keberhasilan mencuri satu poin dari Persija Jakarta sebelumnya. Sebab, tuan rumah PSPS jelas berbeda dengan Persija. Sulit untuk mencuri poin di kandangnya sendiri. Buktinya, pada pertandingan sebelumnya Ambrizal dkk mampu mempecundangi klub bertabur bintang Arema Cronous dengan skor tipis 0-1.

Apalagi dari rekor pertemuannya musim lalu, Persegres tak mampu memetik satu pun poin dari PSPS. Baik home ataupun away. "Tapi dengan bermodal kekuatan yang kami miliki sekarang, kami akan berusaha menjinakkan PSPS sekalipun mereka tampil di kandangnya sendiri," ujar asisten pelatih Suwandi HS kepada Jawa Pos, Jumat (15/2).

Susunan pemain Laskar Joko Samudro -julukan Persegres- tidak akan mengalami banyak perubahan seperti pada laga sebelumnya. Playmaker sekaligus kapten tim Gustavo Chena masih belum akan diturunkan karena kondisinya belum 100 persen fit. Pun demikian di balik layar, Persegres juga belum bisa didampingi pelatih Suharno yang masih menjalani masa pemulihan.

   

BANGKINANG - Empat poin sudah dikumpulkan Persegres Gresik dalam tiga kali laga tandangnya. Catatan itu sudah cukup untuk menjadikan Persegres sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News