Tak Ngotot Pakai Irfan Bachdim

Tak Ngotot Pakai Irfan Bachdim
Tak Ngotot Pakai Irfan Bachdim
MALANG - Rencana Arema IPL menggunakan tenaga Irfan Bachdim di babak perempat final Piala AFC mulai 18 September nanti, besar kemungkinan batal. Tanda-tanda itu bisa dilihat dari belum munculnya pemain yang dipinjam dari Persema itu dalam latihan bersama Arema IPL hingga sore kemarin di Lapangan Kostrad Singosari. Padahal skuad berjuluk Singo Edan itu sudah menjalani latihan selama seminggu sejak Senin (27/8).

  

Melihat tidak adanya niat dari Irfan untuk ikut gabung latihan ini membuat manajemen Arema IPL sudah tak "bernafsu" menggunakan jasa Irfan. "Tampaknya dia (Irfan, Red) gak jadi gabung karena dibutuhkan oleh timnas yang saat ini lagi TC (training center)," kata asisten manajer Arema IPL, Rizky Dachlan.

Irfan, seperti pernah diberitakan, tergabung dalam timnas senior yang tengah melakukan TC jangka panjang untuk menghadapi Piala AFF 2012. Sejatinya, rekrutan Arema IPL lainnya, Diego Michiels juga tergabung dengan timnas AFF 2012.

Tapi Diego kabur dari TC timnas dan memilih untuk bergabung dengan Arema IPL. "Sayang memang, tapi ya kita menghargai dan menghormati PSSI," ujar Rizky.

 

MALANG - Rencana Arema IPL menggunakan tenaga Irfan Bachdim di babak perempat final Piala AFC mulai 18 September nanti, besar kemungkinan batal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News