Tak Pasti, Sembilan Pemain Pilih Kabur

Tak Pasti, Sembilan Pemain Pilih Kabur
Suporter Bonek. Foto: Dok.JPNN
SURABAYA - Masa pembentukan skuad Persebaya Divisi Utama (DU) musim ini sungguh ruwet. Sejak pelatih Mirosalv Janu menggelar seleksi pemain bulan lalu, ada saja kendala yang menghadang. Terbaru sembilan pemain memilih kabur karena merasa tak jelas masa depannya.

Dalam latihan Persebaya DU kemarin (7/11) di Lapangan Menanggal, hanya diikuti 14 pemain. Alhasil untuk sesi game, pelatih kiper Hengky Oba sampai ikut turun bermain.

Sembilan nama pemain yang mogok tersebut adalah Arisoma (kiper), Abdul Malik (bek), Beni Abdul (gelndang), Wahyu Subo Seto (gelandang), Wahyu Setianto (gelandang), Fandi Eko Utomo (gelandang), Bayu Nugroho (gelandang), Reza (gelandang), dan Fani (penyerang). Dan dari para pemain itu, ada lima pemain yang musim lalu membela Persebaya DU.      

"Kami sudah capek-capek selama sebulan latihan tapi tak diberi kejelasan. Bahkan katanya kalau ada yang masuk lagi, kami belum pasti akan dikontrak. Kalau memang kondisi seperti ini, kami memilih berhenti latihan sampai manajemen memberi kepastian," sebut salah satu pemain mogok yang enggan disebutkan.

SURABAYA - Masa pembentukan skuad Persebaya Divisi Utama (DU) musim ini sungguh ruwet. Sejak pelatih Mirosalv Janu menggelar seleksi pemain bulan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News