Tak Perlu Sewa Stan, Cukup Kirim Barang

Tak Perlu Sewa Stan, Cukup Kirim Barang
INOVATIF : Evi Suriyadi sedang memantau stan etalasepreneur.com di Emporium Pluit Mall, (19/2). Foto: Hilmi Setiawan/Jawa Pos
DENGAN semboyan jualan di mal jadi mungkin, anak-anak muda ini mengajak para pebisnis pemula yang umumnya berjualan di dunia maya beralih ke dunia nyata. Bagaimana caranya?

---------

M. Hilmi Setiawan, Jakarta

--------

"Bapak naik eskalator satu kali, lalu naik lift ke lantai tiga. Lokasinya ada di sisi kanan, di lorong mau ke toilet." Begitulah kata resepsionis Emporium Pluit Mall menunjukkan tempat operasi kantor etalasepreneur.com yang dikelola Evi Suriyadi. Setelah berjalan di tengah produk brand-brand asing, akhirnya sampai juga di lokasi jualan unik itu.

Lokasinya memang di lorong menuju toilet. Sekilas terkesan jorok memajang barang jualan di tempat seperti itu. Namun, jika dicermati, justru di lorong itulah para pengunjung pusat perbelanjaan ramai hilir mudik. Pada akhir pekan, pusat perbelanjaan tersebut bisa didatangi 60 ribuan orang.

DENGAN semboyan jualan di mal jadi mungkin, anak-anak muda ini mengajak para pebisnis pemula yang umumnya berjualan di dunia maya beralih ke dunia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News