Tak Punya Lapangan, Uji Coba Diundur

Tak Punya Lapangan, Uji Coba Diundur
Tak Punya Lapangan, Uji Coba Diundur
CIMAHI- Rencana Persib Bandung untuk menggelar uji coba kontra Persikab Kabupaten Bandung, terpaksa diundur pada pekan depan belum menemukan lapangan yang layak untuk menggelar pertandingan.

Pelatih Drago Mamic mengatakan bahwa pertandingan uji coba yang rencananya akan digelar Minggu ini, terpaksa ditunda hingga Minggu depan. Hal itu  terpaksa harus menunggu Stadion Siliwangi selesai direnovasi untuk dipakai beruji coba, karena jajaran pelatih belum menemukan stadion yang tepat untuk menggelar pertandingan persahabatan, lantaran sulitnya mendapatkan izin dari aparat kepolisian untuk menggunakan Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

"Pertandingan uji coba menghadapi Persikab, kemungkinan baru bisa digelar Minggu depan. Soalnya kita masih menunggu Stadion Siliwangi selesai dan bisa dipakai kembali. Keinginan kami untuk menggelar pertandingan Minggu ini, terpaksa tidak jadi dilakukan karena kita belum mendapatkan lapangan yang layak untuk menggelar pertandingan. Saya harus melindungi pemain, jadi tidak akan memaksa mereka untuk bertanding di lapangan yang buruk," ujarnya seperti diberitakan Radar Bandung (Grup JPNN).

Sementara mengenai pernyataan Manajer Umuh Muchtar beberapa waktu lalu, untuk menggunakan Lapangan Tembak Gunung Bohong untuk menggelar uji coba, pelatih asal Kroasia ini mengaku bahwa kondisi lapangan milik militer tersebut sangat berbahaya bagi para pemainnya, karena banyak kerikil di dalam lapangan. Ia mengatakan, risiko akan sangat besar bagi Maman Abdurahman cs jika harus dipaksakan untuk menjalani pertandingan di lapangan Gunung Bohong.

CIMAHI- Rencana Persib Bandung untuk menggelar uji coba kontra Persikab Kabupaten Bandung, terpaksa diundur pada pekan depan belum menemukan lapangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News