Tak Punya Target Khusus

Arema Ladeni Martapura FC Nanti Sore

Tak Punya Target Khusus
Aremania. Foto: Dok.JPNN
MALANG - Arema tidak memiliki target khusus dalam laga uji coba melawan Martapura FC di Stadion Kanjuruhan nanti sore. Tim pelatih Arema hanya akan melihat adaptasi pemain baru yang mulai musim ini resmi berkostum tim berjuluk Singo Edan tersebut.

Sebagaimana diketahui, Arema yang resmi mengikat 18 pemain mendapat tambahan empat amunisi baru. Mereka adalah kiper Dian Agus Prasetyo, gelandang Arif Suyono, Hendro Siswanto, dan penyerang Saktiawan Sinaga. 

Hanya, Hendro Siswanto dipastikan absen karena masih memperkuat Timnas Indonesia U-23. Bukan hanya Hendro. Pemain Arema lainnya di Timnas U-23 juga tidak akan turun. Mereka adalah Kurnia Meiga Hermansyah, Dendy Santoso, dan Yongki Aribowo.

Asisten pelatih Arema Joko Susilo menyatakan, Arema tidak melakukan persiapan khusus melawan Martapura FC. Menurut Joko, uji coba itu adalah program kedua setelah tim pelatih Arema memberi program basic (dasar) berupa pengembalian kondisi fisik pemain.

MALANG - Arema tidak memiliki target khusus dalam laga uji coba melawan Martapura FC di Stadion Kanjuruhan nanti sore. Tim pelatih Arema hanya akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News