Tak Punya Uang, Ngeseks dengan PSK Bermodal Pisau

Tak Punya Uang, Ngeseks dengan PSK Bermodal Pisau
Tak Punya Uang, Ngeseks dengan PSK Bermodal Pisau

jpnn.com - MEDAN - Teriakan minta tolong seorang wanita tiba-tiba menghebohkan Hotel Citra Ansari di Jalan Wahid Hasyim Medan, Sabtu (17/5) dinihari, pukul 04.30 wib.

Alw, remaja berusia 16 tahun berupaya membunuh PSK yang dikencaninya dengan cara membekap pakai bantal dan menusukkan pisau. Pemicunya, remaja warga Jl. Darusalam, Medan itu tak punya uang usai mencicipi tubuh Yen (25).

 Kehebohan itu berawal dari Alw yang sedang pengen ngeseks, menyambangi lokasi mangkal PSK di Jl. Wahid Hasyim. Saat itu Alw bertemu Yen, salah seorang PSK yang biasa mangkal di Jl. Wahid Hasyim.

Kepada Yen, Alw mengaku dirinya membutuhkan layanan seks. Alw pun berjanji akan membayar Yen Rp500 ribu jika mau melayaninya selama 1 jam.

Mendapat tawaran tersebut, Yeni pun ngeh aja. "Siapa yang nggak mau bang. Waktu itu aku baru keluar bang," ucap Yen.

Setelah sepakat Alw permisi meninggalkan Yen sebentar. Tak lama, Alw pun kembali ke lokasi Yen mangkal. "Kami kemudian pergi ke Hotel Citra Ansari yang tidak jauh dari tempat aku mangkal," ujar wanita beranak satu tersebut.

Kemudian, lanjut Yeni, sesampainya mereka di Hotel Citra Ansari pasangan ini pun kemudian masuk ke kamar hotel nomor 4 di sebelah kanan.

Dibeberkannya, lantaran senang bakal dibayar Rp 500 ribu, Yen pun memberikan layanan khusus.
 
Usai Alw melepas hasratnya, Yen pun menagih bayarnya Rp500 ribu. Tapi dirinya malah dikejutkan dengan sikap Alw. Remaja itu malah langsung membekap dirinya dengan bantal hingga akhirnya Yen tersungkur ke tempat tidur. "Pas dibekapnya itu aku berontak bang. Dan aku pun berteriak minta tolong," ujarnya.
 
Kemudian, Yen mengatakan, dirinya bukan hanya dibekap Alw saja, melainkan perutnya juga ditikam Alw dengan menggunakan pisau dapur yang disimpannya di saku belakang celananya. "Untungnya aku berontak bang. Makanya perutku hanya luka lecet aja," ucapnya.

MEDAN - Teriakan minta tolong seorang wanita tiba-tiba menghebohkan Hotel Citra Ansari di Jalan Wahid Hasyim Medan, Sabtu (17/5) dinihari, pukul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News