Tak Salah Alihkan Bidikan dari Neymar ke Gotze

Tak Salah Alihkan Bidikan dari Neymar ke Gotze
Tak Salah Alihkan Bidikan dari Neymar ke Gotze
MUENCHEN - Gagal mendapatkan Neymar tak membuat Bayern Muenchen bersedih. Tim berjuluk The Bavaria itu malah mengaku bahwa keputusan tak mengontrak mantan striker Santos tersebut sudah benar. Alasannya, Neymar diprediksi akan mengalami kesulitan untuk beradaptasi dengan lingkungan di Jerman.

Setelah sekian lama berjibaku di Brazil, pemain berusia 21 tahun tersebut diyakini tidak akan bisa beradaptasi dengan cepat di Jerman. Karena itu, Muenchen akhirnya lebih memilih menggaet Mario Gotze yang merupakan pemain asli Jerman.

Bos Muenchen, Karl Heinz Rummenigge mengatakan, keputusan tersebut diambil lewat pertimbangan matang. Termasuk ketika bertemu dengan pelatih anyar Muenchen, Pep Guardiola.

“Kami memiliki keinginan yang jelas tentang pemain yang ingin kami dapatkan. Hanya ada dua pemain yang menjadi target. Satu adalah Neymar, satu pemain lagi ialah Gotze,” terang Rummenigge seperti dilansir laman Bild, Rabu (10/7).

MUENCHEN - Gagal mendapatkan Neymar tak membuat Bayern Muenchen bersedih. Tim berjuluk The Bavaria itu malah mengaku bahwa keputusan tak mengontrak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News