Tak Sekedar Balas Dendam

Tak Sekedar Balas Dendam
Fans Semen Padang. Foto: dok. JPNN

jpnn.com - PADANG — Semen Padang akan menjamu Bali United pada pekan ke-21 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion H Agus Salim, Padang, Sumatera Barat, Senin (3/10) sore.

Pada laga tersebut tim Kabau Sirah -julukan Semen Padang- mengemban misi harus segera bangkit. Pasalnya, di beberapa pertandingan terakhir tren Semen Padang tengah menurun. Di lima pertandingan terakhir Hengki Ardiles, dkk tidak pernah meraih kemenangan.

Bahkan, rekor 100 persen kemenangan di laga kandang yang selama di putaran pertama selalu dipertahankan harus patah dari tim Ibu Kota, Persija Jakarta.

Karena itu, menjamu Bali United yang pada putaran pertama menaklukkan Semen Padang dengan skor 1-2 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Nilmaizar mematok raihan tiga poin. 

Tidak hanya untuk balas dendam atas kekalahan di putaran pertama, tapi lebih dari itu, raihan tiga poin juga akan mengembalikan mental anak-anak Indarung untuk kembali bersaing di papan atas klasemen TSC A 2016.

Dihadapkan pada misi wajib menang, Nilmaizar dipastikan harus memutar otak ekstra, karena pada pertandingan nanti sore, pelatih asal Payakumbuh itu tidak bisa menurunkan dua punggawanya.

"Cassio Fransisco de Jessus dan Rudi tak bisa diturunkan karena harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning," ujar Nil pada saat konferensi pers di Kantor Pusat Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), seperti diberitakan Padang Ekspress (Jawa Pos Group) hari ini (3/10).

Absennya dua pemain yang biasa menempati starting eleven tersebut tentunya akan berpengaruh terhadap penampilan tim secara keseluruhan. Untuk posisi Rudi, mungkin Nil masih memiliki pemain lain, seperti Muamer Svarka yang baru didatangkan pada putaran kedua.

PADANG — Semen Padang akan menjamu Bali United pada pekan ke-21 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion H Agus Salim, Padang, Sumatera

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News