Tak Surut Bongkar Kasus Centruy, Misbakhun Dipuji

Tak Surut Bongkar Kasus Centruy, Misbakhun Dipuji
Tak Surut Bongkar Kasus Centruy, Misbakhun Dipuji
JAKARTA -- Anggota Tim Pengawas Century DPR, Hendrawan Supratikno mengapresiasi perjuangan mantan anggota DPR dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, Mukhamad Misbakhun. Menurutnya, meskipun Misbakhun telah dikriminalisasi  saat membongkar misteri pemberian dana talangan Rp6,7 triliun kepada Bank Century oleh pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), namun semangatnya tak pernah surut.

Dia menilai, Misbakhun telah menunjukkan keberanian yang secara langsung mengarahkan bidikannya ke epicentrum kekuatan. Makanya, usahanya  itu layak diapresiasi karena belum tentu semua Anggota DPR berani melakukannya.

"Itu harus kita puji dan apresiasi," ujar Hendrawan, kepada wartawan, usat rapat Timwas Century di DPR, dengan dengan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) di gedung parlemen, di Jakarta, Rabu (17/10).

Ia menilai, Misbakhun merupakan sosok yang lantang, berani, konsisten dan berusaha mengungkap skandal besar ini. Karenanya, dia menegaskan, orang seperti ini selalu menjadi sasaran tembak.

JAKARTA -- Anggota Tim Pengawas Century DPR, Hendrawan Supratikno mengapresiasi perjuangan mantan anggota DPR dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News