Tak Terbukti Teroris, Polisi Bebaskan Dua Warga Banjar

Tak Terbukti Teroris, Polisi Bebaskan Dua Warga Banjar
Tak Terbukti Teroris, Polisi Bebaskan Dua Warga Banjar
JAKARTA—Mabes Polri mengaku telah melepas dua warga yang diduga bagian dari kelompok  teroris yang ditangkap di Banjar, Jawa Barat Sabtu (15/10) dan Minggu (16/10) lalu. Alasannya polisi tidak bisa membuktikan kecurigaannya bahwa dua warga berinisial H dan E itu merupakan jaringan kelompok teroris Cirebon dan Solo yang kini tengah diburu.

‘’Tapi setelah dilakukan pendalaman, ternyata yang bersangkutan tidak ada hubungannya dengan teroris,’’ tegas Kadiv Humas Polri, Irjen (pol) Anton Bachrul Alam, di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (18/10).

Dijelaskan dua orang itu langsung dipulangkan pada hari yang sama saat mereka ditangkap. Namun demikian meski mereka kini telah dibebaskan, Anton menyebut mereka dalam pengawasannya. Karena itu jika kedepan polisi membutuhkan keterangan pihaknya akan melakukan pemanggilan.

‘’Tapi tetap dalam pengawasan kita dan masih bisa dilakukan pemanggilan kalau dibutuhkan yang mengaitkan degan yang bersangkutan,’’ tambahnya.

JAKARTA—Mabes Polri mengaku telah melepas dua warga yang diduga bagian dari kelompok  teroris yang ditangkap di Banjar, Jawa Barat Sabtu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News