Tak Terkalahkan, Prancis Tebar Ancaman

Tak Terkalahkan, Prancis Tebar Ancaman
Tak Terkalahkan, Prancis Tebar Ancaman
LE MANS - Dua hari jelang pembukaan perhelatan akbar Euro 2012, Prancis terus menebar ancaman. Meski tampil di Polandia-Ukraina bukan sebagai tim unggulan namun anak asuh Laurent Blanc ini, kini tidak bisa dipandang sebelah mata. Buktinya dalam 21 laga penyisihan dan ujicoba terakhir yang dilakoninya, Prancis tidak terkalahkan.

Terakhir, Rabu (6/6) dini hari tadi tim berjuluk Ayam Jantan ini menutup laga pemanasan mereka dengan mencukur Estonia empat gol tanpa balas. Sebuah kemenangan besar sebelum melakoni laga penuh gengsi melawan tim unggulan Inggris, akhir pekan ini.

Tampil  dihadapan  sekitar 24 ribu pendukung yang memadati MM Arena, Kota Le Mans, Blanc menurunkan duo 87, Samir Nasri dan Karim Benzema di bagian depan. Mereka dibantu, bomber subur Bayern Munchen, Frank Ribery.  Hasilnya menit ke 24, Benzema mengirim manis yang dikonversi menjadi gol oleh Ribery.

Prancis yang bermain lepas terus mengurung Estonia. Menit ke 37, Benzema mencetak gol atas namanya sendiri melalui akselerasinya yang tak terkawal barisan pertahanan tim tamu. Skor 2-0 menutup laga babak pertama.

LE MANS - Dua hari jelang pembukaan perhelatan akbar Euro 2012, Prancis terus menebar ancaman. Meski tampil di Polandia-Ukraina bukan sebagai tim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News