Tak Terpangaruh Hengkangnya Tiga Klub ke LPI

Tak Terpangaruh Hengkangnya Tiga Klub ke LPI
Tak Terpangaruh Hengkangnya Tiga Klub ke LPI
JAKARTA -- Kompetisi Indonesi Super League (ISL) putaran pertama musim ini berjalan tak mulus. Tidak puas dengan kebijakan PSSI, tiga klub peserta, Persibo Bojonegoro, PSM Makassar, dan Persema Malang menyeberang  ke kompetisi baru, Liga Primer Indonesia (LPI). Apa saja yang dilakukan PT LI di putaran pertama dan rencana di putaran II nanti -   

PT Liga Indonesia (PT LI) selaku operator kompetisi professional tanah air kemarin melakukan rapat evaluasi terhadap perjalanan putaran pertama ISL musim 2010/2011.  

PT LI juga mengumumkan hasil awarding kepada klub-klub peserta.  Hal-hal yang dievaluasi mencakup lisensi klub professional, sponsorship, administrasi kompetisi (pengunduruan klub-klub yang bermain di ISL musim 2010/2011, jadwal, dan perangkat pertandingan), serta hal-hal yang terkait dengan penyelanggaraan pertandingan.

Menurut CEO PT LI Joko Driyono, PT LI terus berupaya meningkatkan kualitas kompetisi. Langkah - langkah yang sudah dilakukan antara lain melakukan peneygaran wasit di Bandung (September), managers meeting do Jakarta (September), dan workshop Panpel ISL di Jakarta (September).   

JAKARTA -- Kompetisi Indonesi Super League (ISL) putaran pertama musim ini berjalan tak mulus. Tidak puas dengan kebijakan PSSI, tiga klub peserta,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News