Takut Diculik dan Perkosa, Siswi SMA Loncat dari Angkot

Takut Diculik dan Perkosa, Siswi SMA Loncat dari Angkot
Takut Diculik dan Perkosa, Siswi SMA Loncat dari Angkot

jpnn.com - PADANG - Siswi SMA nyaris menjadi korban penculikan dan perkosaan di atas angkutan kota di Padang. Aksi tersebut gagal setelah korban melarikan diri dengan cara melompat dari angkot yang ditumpanginya saat angkot jurusan Siteba-Pasarraya Padang tersebut berhenti di lampu merah Lubuk Minturun.

Penuturan korban DL (16), siswi kelas I SMA Adabiah ini saat melapor ke SPKT Polresta Padang menyebutkan,  Sabtu (26/4) sekitar pukul 16.00 WIB dia hendak pulang ke rumahnya di Jalan Ranah Binuang, Kecamatan Padang Selatan. Sehari-harinya DL pun memang pulang sendirian menggunakan angkutan kota.

“Ada sebuah angkot berhenti di depan saya sore itu, saya pun naik karena di atasnya ada tiga penumpang lain,” jelas korban.

Korban sama sekali tidak curiga akan menjadi korban percobaan penculik karena sang sopir angkot tampak biasa saja saat itu. Namun, sampai di Simpang Tan Malaka, semua penumpang itu turun dan yang tinggal hanya saya dan sopir angkot tersebut.

“Dia langsung memutarkan angkot itu ke arah Siteba lagi pak, katanya ingin isi bensin,” ucap korban.

Percaya, korban pun manut saat sang sopir mengarahkan angkotnya kembali kearah pom bensin yang ada di kawasan Jati. Tapi, korban langsung menjadi was-was karena setelah di depan pom bensin, sopir angkot itu malah mempercepat laju kendaraannya dan tidak mengisi minyak.

“Saya panik pak, saya coba menghubungi teman atau keluarga, angkot itu terlalu kencang sehingga konsentrasi saya buyar,” ujarnya.

Korban pun menyebut tidak ingat lagi kemana sopir itu membawa dirinya karena laju mobil membuat korban ketakutan. Hingga akhirnya korban ingat mobil itu melambat di kawasan perempatan Lubuk Minturun karena ada beberapa kendaraan besar yang mogok.

PADANG - Siswi SMA nyaris menjadi korban penculikan dan perkosaan di atas angkutan kota di Padang. Aksi tersebut gagal setelah korban melarikan diri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News