Takut Ditembak, Rani Minta Perlindungan Polisi

Takut Ditembak, Rani Minta Perlindungan Polisi
Takut Ditembak, Rani Minta Perlindungan Polisi
JAKARTA- Rani Juliani hingga saat ini belum juga terlihat batang hidungnya di Polda Metro Jaya. Bahkan dengan ramainya pemberitaan dan banyaknya wartawan terus mengejarnya, Istri ketiga Nasrudin Zulkarnaen meminta perlindungan kepada pihak kepolisian.

“Sejak peristiwa itu terjadi, malamnya Rani minta perlindungan ke polisi. Dia juga minta didampingi keluarganya,” kata Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol M Iriawan di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, Kamis (7/5).

Perlindungan yang diminta Rani ini pasalnya berdasarkan rasa takutnya begitu mendengar Nasrudin tewas ditembak. “Ya Nasrudinnya sudah ketembak dia juga takutlah. Setidaknya dia sebagai istri ketiganya. Dia merasa ketakutan,” tambahnya Iriawan.

Lebih lanjut dikatakan Iriawan, rencananya pemeriksaan pihak kepolisian akan mengkonfrontir para tersangka penembakan Nasrudin, diantaranya adalah Antasari, Sigid, dan Wiliardi. “Ya dalam waktu dekat ini kita akan mengkonfrontif para tersangka,” katanya.

JAKARTA- Rani Juliani hingga saat ini belum juga terlihat batang hidungnya di Polda Metro Jaya. Bahkan dengan ramainya pemberitaan dan banyaknya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News