Takut Mati, Adele Memutuskan Berhenti

Takut Mati, Adele Memutuskan Berhenti
Adele. FOTO: AFP

jpnn.com - BANYAK alasan seseorang untuk memutuskan berhenti merokok. Namun, tampaknya penyanyi Adele tak perlu alasan macam-macam hingga akhirnya memutuskan benar-benar berhenti merokok.

”Jika aku terus-terusan merokok, mungkin aku akan mati,” ujarnya dalam sebuah wawancara baru-baru ini.
Selain takut mati, penyanyi cantik tersebut juga sempat berujar bahwa dia ingin tetap sehat agar dapat terus membesarkan sang putera, Angelo. 

”Aku memang gemar merokok, tapi bukan merupakan hal yang baik apabila aku mati dan pada akhirnya hal itu akan menghancurkan masa depan puteraku,” ujarnya dalam wawancara dengan tabloid Rolling Stone.

Saking gemarnya, saat masih aktif merokok penyanyi asal Inggris tersebut bisa menghabiskan hingga 25 batang rokok dalam sehari. 

Namun, akhirnya dia benar-benar menghentikan kebiasaan buruknya itu saat dokter menyebutnya dapat menderita kanker paru-paru yang notabene dapat mengancam karir yang telah dibangunnya selama ini.

Penyanyi kelahiran 5 Mei 1988 itu akhirnya menjalani operasi pita suara pada 2011 lalu. Hal itu dimaksudkan untuk menghindari kerusakan pada pita suaranya. Adele juga diwajibkan untuk beristirahat total usai menjalani operasi tersebut.

Selain tobat dari kebiasaan buruk di masa lalu, kini Adele berusaha untuk menjalani pola hidup yang lebih sehat. Dia mengungkapkan bahwa telah membatasi konsumsi gula dalam kesehariannya.

”Dulu aku biasa minum 10 cangkir teh tiap hari dengan 2 blok gula per cangkir. Jadi kurang lebih dalam sehari aku mengkonsumsi 20 blok gula. Namun saat ini aku sudah menghentikannya, dan kini aku merasa lebih sehat daripada sebelumnya,” katanya. (sis/mas)
 


BANYAK alasan seseorang untuk memutuskan berhenti merokok. Namun, tampaknya penyanyi Adele tak perlu alasan macam-macam hingga akhirnya memutuskan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News