Takut Pemain Cedera, Persik Hindari Uji Coba

Takut Pemain Cedera, Persik Hindari Uji Coba
Takut Pemain Cedera, Persik Hindari Uji Coba

jpnn.com - KEDIRI - Tradisi Persik yang mengadakan uji coba sebelum tampil di kompetisi atau turnamen resmi kemungkinan besar tidak dilakukan untuk menghadapi Indonesia Super League (ISL) 2014. Sebab, Persik harus melakoni pertandingan perdana melawan Persegres pada 3 Februari. Artinya, waktu yang tersisa hanya empat hari.

"Kami khawatir pemain cedera. Jadi, tidak ada uji coba sebelum melawan Persegres," ujar Sekretaris Umum Persik Barnadi, Selasa (28/1).

Menurut dia, jika melakoni uji coba dan pemain inti cedera, Macan Putih akan rugi. Sebab, Persik bakal meladeni tuan rumah Laskar Joko Samudro, julukan Persegres dalam beberapa hari mendatang.

Dengan demikian, sulit bagi pemain cedera untuk tampil atau pulih dalam waktu empat hari. "Sangat berisiko jika melaksanakan uji coba sekarang," ucapnya.

Selain itu, tokoh gaek Macan Putih tersebut menyatakan sulit mendapat lawan yang sepadan karena sejumlah klub ISL enggan diajak latih tanding. Sebab, mereka juga tidak mau pemainnya cedera di laga yang kurang penting tersebut. (tyo/JPNN)


KEDIRI - Tradisi Persik yang mengadakan uji coba sebelum tampil di kompetisi atau turnamen resmi kemungkinan besar tidak dilakukan untuk menghadapi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News