Takut Polisi, Massa Anti Nurdin Bubar Sendiri

Takut Polisi, Massa Anti Nurdin Bubar Sendiri
Demo bonek Surabaya di depan Grahadi menyikapi Konggres PSSI di Pekan Baru. Boy Slamet/Jawa Pos
PEKANBARU - Ratusan massa aksi dari Aliansi Suporter Indonesia yang berorasi dan berkumpul di depan Hotel Premiere tempat dilangsungkannya kongres pemilihan komite banding dan komite pemilihan PSSI membubarkan diri.

Koordinator aksi ASI, Indra mengatakan mereka bukan membubarkan diri. Mereka menyadari bahwa waktu yang diizin mereka untuk melakukan aksi hanya sampai pukul 18.00 WIB. Jika mereka berkeras untuk berorasi dan memakai atribut suporter serta menggunakan alat tabuhan atau drum maka mereka akan dipaksa keluar dan mundur.

‘’Sesuai aturan kita tahu bahwa kita hanya punya waktu sampai jam enam sore, lalu kalau kita tetap bersikeras maka kita akan dipaksa mundur, agar tidak terjadi konflik, kita akan menyampaikan aspirasi dalam bentuk lain. Kini kita akan keluar dulu,’’ ujar Indra.

Selanjutnya dikatakan Indra bahwa mereka akan membentuk sebuah sudut peduli reformasi di tubuh PSPS di halaman hotel tersebut. ‘’Nanti, tanpa orasi, tanpa atribut dan tanpa alat musik serta tanpa suara kita akan bentuk pojok peduli PSSI dan siapa saja yang punya suara dalam kongres boleh menyalurkan aspirasinya dan menandatangani sebagai bentuk kepedulian terhadap reformasi PSSI,’’ ujar Indra.(rul)

PEKANBARU - Ratusan massa aksi dari Aliansi Suporter Indonesia yang berorasi dan berkumpul di depan Hotel Premiere tempat dilangsungkannya kongres


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News