Tambah Libur, Gaji Puluhan PNS Dipotong

Tambah Libur, Gaji Puluhan PNS Dipotong
Tambah Libur, Gaji Puluhan PNS Dipotong
BEKASI SELATAN--Meski sudah diperingatkan agar tidak bolos usai libur tahun baru, namun 44 PNS lingkungan Pemkot Bekasi tidak masuk kerja, kemarin. Hasil sidak Sekda Rayendra Sukamadji, 44 PNS itu tidak hadir tanpa keterangan apapun alias bolos.

’’Sebanyak 44 aparatur pemerintahan yang berada di lingkungan Pemkot Bekasi mangkir,” ujar Sekda Kota Bekasi, Rayendra Sukarmadji, pada Radar Bekasi (Grup JPNN), Rabu (2/13).

Dari pengakuannya, seharusnya PNS yang hadir  berjumlah 819 orang, namun saat ini hanya mencapai 744 PNS. Pria yang akrab disapa Roy ini menjelaskan, PNS yang tidak hadir hari ini sebanyak  75 PNS. Dengan perincian, 31 cuti dan 44 PNS tanpa keterangan apapun.

Roy juga menegaskan, jika para PNS yang mangkir tersebut memiliki atau menjabat bagian tertentu di lingkungan Pemkot Bekasi, maka akan dijatuhkan saksi berupa pemotongan gaji, penangguhan kenaikan pangkat hingga penurunan jabatan.

BEKASI SELATAN--Meski sudah diperingatkan agar tidak bolos usai libur tahun baru, namun 44 PNS lingkungan Pemkot Bekasi tidak masuk kerja, kemarin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News