Tambah Pemain di Putaran Kedua

Tambah Pemain di Putaran Kedua
Tambah Pemain di Putaran Kedua

jpnn.com - SURABAYA -- PSM Makassar masih memiliki empat laga pada putaran pertama Indonesia Super League (ISL) 2014. Namun, pelatih PSM, Rudy William Keltjes sudah mengisaratkan akan menambah pemain pada putaran kedua nanti.

Dia menilai, dari laga PSM di Jawa Timur memperlihatkan masih rapuhnya lini depan, lini belakang, dan kiper. Lini depan PSM yang diisi striker Mario Costas masih  jauh dari harapannya.

Pemain asal Argentina itu belum banyak memberikan kontribusi kepada tim. Tiga laga yang sudah dijalani bersama tim berjuluk Ayam Jantan dari Timur itu, pemain pinjaman dari Persija itu belum menunjukkan kualitasnya.

Bila empat laga tersisa belum menunjukkan kualitasnya, mantan pemain Persela itu siap-siap angkat kaki dari PSM.

Adapun empat laga PSM yang tersisa di putaran pertama adalah melawan Persiba Balikpapan, Perseru Serui, Persipura Jayapura dam Persebaya.

Tak hanya di lini depan, lini belakang pun menjadi sorotan Keltjes. Posisi penjaga gawang menjadi perhatian Keltjes.

Tujuh gol dari enam laga menjadi bukti rapuhnya benteng pertahanan Pasukan Ramang. Tercatat dua kali kiper PSM Markus Haris Maulana melakukan blunder.

Markus melakukan kesalahan saat bersua Persiram Raja Ampat di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Kala itu mantan penjaga gawang timnas itu keluar dari sarangnya untuk menghalau bola, bukannya mengamankan bola, malah dia mundur sehingga memudahkan pemain Persiram mencetak gol.

SURABAYA -- PSM Makassar masih memiliki empat laga pada putaran pertama Indonesia Super League (ISL) 2014. Namun, pelatih PSM, Rudy William Keltjes

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News