Tampik Tawaran Napoli, Verratti Bertahan di PSG

Tampik Tawaran Napoli, Verratti Bertahan di PSG
Tampik Tawaran Napoli, Verratti Bertahan di PSG

jpnn.com - PARIS - Napoli harus gigit jari dalam upayanya membajak Marco Verratti. Sebab, Verratti memutuskan memperpanjang kontrak bersama Paris St Germain (PSG) hingga 2018 mendatang. Agen Verratti, Donato Di Campli, mengatakan, kesepakatan tersebut sudah terjalin.

Sebelumnya, Napoli memang menjadi klub yang sangat getol memburu tanda tangan pemain berusia 20 tahun tersebut. Dengan dana melimpah hasil penjualan Edinson Cavani, Napoli berani mengajukan tawaran pada pemain berposisi sebagai gelandang tersebut.

Selain Napoli, Verratti juga terus dikaitkan dengan Real Madrid. Media di Spanyol bahkan menyebutkan bahwa pelatih Madrid, Carlo Ancelotti akan membawa Verratti berbarengan dengan Zlatan Ibrahimovic.

“Kesepakatan tersebut sudah terjadi. Marco Verratti akan bertahan di PSG hingga 2018 mendatang. Penanda tanganan kontrak akan dilakukan setelah dia kembali dari pertandingan di Gabon,” demikian tulis Di Campli dalam akun Twitter-nya.

Musim lalu, Verratti menjadi bagian penting bagi PSG. Meski masih muda, Verratti mampu tampil regular di lini tengah Le Parisien, julukan PSG. Mantan pemain Pescara tersebut tampil sebanyak 39 pertandingan musim lalu. (jos/jpnn)

 


PARIS - Napoli harus gigit jari dalam upayanya membajak Marco Verratti. Sebab, Verratti memutuskan memperpanjang kontrak bersama Paris St Germain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News