Tampil Ngos-ngosan, Lakers Jaga Peluang

Tampil Ngos-ngosan, Lakers Jaga Peluang
Tampil Ngos-ngosan, Lakers Jaga Peluang
SACRAMENTO - Los Angeles Lakers harus ekstra ngos-ngosan saat dijamu tuan rumah Sacramento Kings. Kobe Bryant dkk hanya menang tipis dengan skor 103-98 dalam laga yang digeber di Sleep Train Arena, Sacramento Minggu WIB.

jpnn.com - Kemenangan tersebut membuat Lakers menjaga peluangnya untuk lolos ke playoff dari wilayah barat. Saat ini, Lakers memang masih terpental dari batas akhir lolos ke fase playoff. Mereka harus rela digeser Utah Jazz yang nangkring di posisi kedelapan klasemen sementara alias batas akhir peraih tiket playoff. Namun, setidaknya, kemenangan tersebut bisa menjadi teror bagi Jazz.

Yang lebih penting lagi, Lakers ternyata tidak jadi “ditinggalkan” Kobe. Sebelumnya, Kobe diprediksi bakal diparkir setelah mengalami cedera. Kobe bahkan tampil ciamik dengan mengoleksi double double dengan 19 poin dan 14 assist. Jumlah poin tersebut membuat Kobe kini menduduki posisi keempat pencetak angka tersubur sepanjang masa di NBA.

“Sejujurnya, hal terbesar adalah bisa bermain terus. Itu adalah hal yang sangat saya banggakan karena bisa bermain dalam waktu yang lama dan masih bisa berkompetisi di iklim yang sangat tinggi,” terang Kobe setelah pertandingan.

Selain Kobe, Dwight Howard juga tampil menawan. Dia sukses menjadi top scorer dengan 24 poin dan 15 rebound. Di kubu Kings, Tyreke Evans sukses menjadi bintang dengan koleksi 21 poin, sembilan rebound serta enam assist. (jos/mas/jpnn)


SACRAMENTO - Los Angeles Lakers harus ekstra ngos-ngosan saat dijamu tuan rumah Sacramento Kings. Kobe Bryant dkk hanya menang tipis dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News