Tampil tak Mengesankan, Rusia Diimbangi Norwegia

Tampil tak Mengesankan, Rusia Diimbangi Norwegia
Fabio Capello. Getty images

jpnn.com - OSLO- Pekerjaan Rumah (PR) besar sudah menanti pelatih timnas Rusia, Fabio Capello jelang Piala Dunia 2014. Pasalnya, permainan tim berjuluk Beruang Merah itu masih jauh dari kata memuaskan.

Hal itu terlihat ketika Rusia hanya bermain imbang melawan Norwegia dengan skor 1-1 (1-0) dalam laga uji coba yang dilangsungkan di Ullevaal Stadion, Oslo, Minggu (1/6) dini hari WIB.

Lengahnya konsentrasi menjadi faktor utama kegagalan Rusia membungkus laga dengan kemenangan. Itu terbukti ketika Norwegia mampu mencetak gol melalui Anders Konradsen pada menit ke-77.

Padahal, Rusia sebenarnya sempat unggul melalui donasi Oleg Shatov ketika pertandingan baru berjalan empat menit. Saat itu, Shatov mampu memanfaatkan umpan silang Alexey Ionov.

Hasil imbang itu tentu menjadi bahan evaluasi bagi Capello. Pasalnya, sebelumnya Rusia juga hanya bisa menekuk Slovakia sebiji gol tanpa balas, Kamis (29/5).

Ketika itu, Rusia juga baru bisa memastikan kemenangan lewat donasi Alexander Kerzhakov delapan menit sebelum laga berakhir.

Rusia kini masih memiliki satu laga uji coba kontra Maroko, Jumat (6/6) mendatang. (jos/jpnn)


OSLO- Pekerjaan Rumah (PR) besar sudah menanti pelatih timnas Rusia, Fabio Capello jelang Piala Dunia 2014. Pasalnya, permainan tim berjuluk Beruang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News