Tamu Ariel Diistimewakan, Selalu Dapat Akses Khusus

Tamu Ariel Diistimewakan, Selalu Dapat Akses Khusus
Tamu Ariel Diistimewakan, Selalu Dapat Akses Khusus
JAKARTA- Filisofi hukum yang menyebut semua warga negara sama di mata hukum, sepertinya harus segera dihapuskan dari kitab-kitab hukum positif di Indonesia. Sebab, filosofis itu tak selalu sama dengan kenyataan.

Liha saja, aturan resmi Mabes Polri menyebut para penghuni ruang tahanan hanya bisa menerima tamu hanya pada hari tertentu sesuai hari kunjungan. Yakni pada hari Selasa dan Jumat sebagaimana diatur sebelumnya untuk semua tahanan penyidik tanpa pengecualian.

Aturan ini juga berlaku bagi para petinggi polri macam Kobes Wiliardi Wizard dan Komjen (pol) Susno Duaji yang menjadi tahanan. Mereka hanya bisa menikmati kunjungan kerabat pada hari itu.

Namun aturan ini tampaknya tak berlaku bagi Nazril Irham alias Ariel. Pasalnya tersangka kasus video porno ini boleh menerima tamu di luar jam besuk itu. Lihat saja rangkaian kunjungan yang diterima kekasih artis Luna Maya ini sejak ditetapkan sebagai tersangka minggu lalu.

JAKARTA- Filisofi hukum yang menyebut semua warga negara sama di mata hukum, sepertinya harus segera dihapuskan dari kitab-kitab hukum positif di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News