Tamu Dalam Tekanan

Tamu Dalam Tekanan
Tamu Dalam Tekanan
BASEL - Kota Manchester terancam tanpa wakil di babak 16 besar Liga Champions. Selain Manchester City, Manchester United juga harus menentukan nasibnya di matchday pemungkas grup. United bakal away ke Swiss untuk menghadapi FC Basel dini hari nanti (siaran langsung MNC Sports 1 pukul 02.45 WIB).

Laga di St. Jakob Park itu layak disebut laga hidup mati. Bagaimana tidak, United dan Basel tengah bersaing merebut satu tiket 16 besar yang tersisa di grup D. Satu tiket lainnya sudah dimiliki wakil Portugal Benfica. Dengan unggul satu angka dari Basel (9-8), United hanya butuh seri untuk lolos.

Namun, United sadar menargetkan seri sangat riskan. Pertemuan pertama di Old Trafford (27/9) menjadi pelajaran. Unggul 2-0 di babak pertama, Basel mampu membalas dengan tiga gol sebelum winger United Ashley Young mencetak gol penyeimbang di menit ke-90.

"Sangat berbahaya apabila kami hanya berpikir seri. Tidak ada seorang pun di klub kami yang memiliki mental seperti itu. Kami akan berusaha meraih kemenangan dan bermain menyerang," kata Young kepada Sky Sports.

BASEL - Kota Manchester terancam tanpa wakil di babak 16 besar Liga Champions. Selain Manchester City, Manchester United juga harus menentukan nasibnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News