Tamu Spesial Dude Harlino

Tamu Spesial Dude Harlino
Tamu Spesial Dude Harlino

jpnn.com - ALYSSA Soebandono disebut-sebut merajut asmara dengan Dude Harlino dan akan segera naik ke pelaminan. Saat dikonfirmasi, keduanya tidak menampik, tetapi juga tidak mengiyakan. Namun, kejutan yang diberikan Alyssa untuk Dude saat ulang tahunnya yang ke-33, bisa membuktikan kedekatan mereka.

Jadi, tepat pukul 00.00 WIB, 2 Desember lalu, Alyssa datang membawa kue lengkap dengan lilin yang menyala, ditemani keluarga dan teman-teman Dude. ”Dapat kado dari teman-teman, fans, dan keluarga. Bukan barang yang terpenting, tetapi doanya,” ujar Dude ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu malam (4/12).

”Banyak keinginan, rencana hidup, mudah-mudahan di usia 33 tahun ini, karir, pekerjaan, dan keluarga lebih baik,” sambung aktor berdarah Minangkabau itu.

Hari itu, Dude menggelar syukuran untuk merayakan pertambahan usianya. Didampingi Alyssa, dia enggan memberi tahu kado yang didapatnya dari perempuan 21 tahun itu, apalagi menegaskan hubungannya. ”Saya tidak ingin memberikan judul apapun,” katanya.

Sebelumnya, foto yang memperlihatkan Dude tengah makan malam bersama keluarga Alyssa ramai diperbincangkan di dunia maya. Dude pun dikabarkan sudah melamar pemain sinetron Yang Muda Yang Bercinta itu.

”Ada hal yang sifatnya pribadi, nggak bisa dibagi. Kalau sudah ada kabar bahagia, pasti dikasih tahu. Saya minta doanya saja, kalau sekarang belum bisa banyak cerita,” tutur Dude.

Meski masih merahasiakan hubungannya, toh keduanya tidak bisa menyembunyikan kekagumannya. ”Orangnya baik dan menyenangkan,” puji Dude.

Dia mengaku bukan tipe yang neko-neko dalam mencari pendamping hidup. ”Yang penting mau dan sama-sama ingin mengoreksi diri untuk jadi lebih baik. Mau belajar juga. Paling penting ya mengenal orang yang kita rasa akan menjadi teman hidup,” terang bintang film Dalam Mihrab Cinta (2010) itu.
    
Seakan tak mau kalah, Alyssa pun melontarkan pujian yang membuat Dude tersenyum. ”Kak Dude sosok soleh, yang pasti baik, berwibawa, bijaksana. Sebagai laki-laki dia bisa dijadikan panutan,” ungkapnya.

ALYSSA Soebandono disebut-sebut merajut asmara dengan Dude Harlino dan akan segera naik ke pelaminan. Saat dikonfirmasi, keduanya tidak menampik,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News