Tandemkan J-Lo dan Oddang

Tandemkan J-Lo dan Oddang
Tandemkan J-Lo dan Oddang
MAKASSAR -- PSM kian mantan menyongsong persaingan di kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI). Kabar terbaru, manajemen tim berencana mendatangkan Julio Lopez alias J-Lo ke Makassar.

Striker asal Cile yang masih memperkuat Persisam Samarinda itu mengaku tidak betah di klubnya karena persoalan internal. "Dia siap menyeberang ke LPI. J-Lo sudah menawarkan diri dan membuka harga," kata mantan personel manajemen PSM, Suhardi Hamid, seperti dilansir Fajar, Rabu (5/1).

Suhardi yang kini menjadi representasi agen pemain Nelson Leon Sanchez di Makassar, mengungkapkan bahwa tidak ada masalah jika J-Lo pindah ke LPI. Itu karena agennya memang sudah tidak beroperasi lagi di Indonesia. Sanchez Goal Management masuh di-blacklist PSSI.

Berapa banderol yang diminta J-Lo" Belum ada kabar pasti. Namun Suhardi menyebut, klub lamanya Persisam, membayar dia Rp1,2 miliar selama satu musim.

MAKASSAR -- PSM kian mantan menyongsong persaingan di kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI). Kabar terbaru, manajemen tim berencana mendatangkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News