Tanggal Pengumuman Honorer K2 Belum Ditetapkan

Tanggal Pengumuman Honorer K2 Belum Ditetapkan
Sekretaris KemenPAN-RB Tasdik Kinanto. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA -  Setelah batal mengumumkan kelulusan hasil seleksi CPNS dari tenaga honorer kategori dua (K2) yang semula dijadwalkan 5 Februari 2014, hingga Kamis (6/2) sore pihak Panselnas CPNS 2013 belum juga menetapkan tanggal pengumuman.

Dalam surat edaran yang ditujukan kepada seluruh pejabat pembina kepegawaian (PPK) pusat dan daerah Sekretaris KemenPAN-RB Tasdik Kinanto tidak menyebutkan tanggal kapan pengumuman yang sudah dinanti sekitar 600 ribu honorer K2 itu akan dilakukan

Namun, dalam surat bernomor B/758/S.PAN-RB/2/2014 tertanggal 5 Februari itu, Tasdik selaku Selaku Sekretaris Tim Pengarah Panselnas itu hanya menyebutkan bahwa pengumuman akan dilakukan dalam waktu yang tidak lama lagi.

"Dengan ini diberitahukan bahwa pengumuman kelulusan peserta seleksi CPNS dari Tenaga Honorer Kategori II Tahun 2013 yang semula tanggal 5 Februari 2014 dikarenakan ada kendala teknis, maka pengumuman kelulusan seleksi CPNS dari Tenaga Honorer Kategori II ditunda dalam waktu yang tidak terlalu lama. Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan untuk menjadi perhatian dan maklum adanya," demikian bunyi surat yang diteken Tasdik itu.

Dalam suratnya, Tasdik tidak menjelaskan apa yang dimaksud dengan kendala teknis itu. (sam/jpnn)

JAKARTA -  Setelah batal mengumumkan kelulusan hasil seleksi CPNS dari tenaga honorer kategori dua (K2) yang semula dijadwalkan 5 Februari 2014,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News