Tangkal Serangan Siber, Synology Kenalkan Solusi Perlindungan Data

Tangkal Serangan Siber, Synology Kenalkan Solusi Perlindungan Data
Synology memperkenalkan perangkat ActiveProtect untuk kebutuhan akan perlindungan data yang aman dan efisien. Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Synology, sebagai penyedia solusi penyimpanan dan manajemen data memperkenalkan perangkat ActiveProtect untuk kebutuhan akan perlindungan data yang aman dan efisien di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (7/10).

Perangkat itu dirancang khusus untuk kebutuhan perlindungan data, solusi penyimpanan scale-out, dan sistem pengawasan berbasis cloud C2 Surveillance Station.

Country Manager Synology untuk Indonesia, Clara Hsu mengatakan kepercayaan yang tumbuh dari berbagai perusahaan di Indonesia menunjukkan betapa pentingnya solusi yang aman dan terpercaya di era digital saat ini.

Menurut dia, banyak perusahaan menyadari menjaga keamanan data adalah proritas utama, terutama dengan meningkatnya ancaman siber.

"Solusi yang kami luncurkan, ActiveProtect, dirancang khusus untuk memberikan perlindungan menyeluruh yang mudah diterapkan, bahkan di lingkungan perusahaan dengan infrastruktur kompleks," ujar Clara.

Dia menambahkan perangkat itu dilengkapi fitur mutakhir seperti kebijakan immutability dan retensi.

"Kami membantu perusahaan menjaga keberlangsungan bisnis dan melindungi aset data mereka dengan optimal,” tuturnya.

ActiveProtect akan memudahkan pengelolaan dan pencadangan data dari berbagai server secara terpusat. Solusi ini ideal bagi perusahaan di sektor-sektor seperti layanan publik, finansial, serta logistik yang memiliki banyak lokasi operasional dan membutuhkan sistem perlindungan data terpadu.

Synology memperkenalkan perangkat ActiveProtect untuk kebutuhan akan perlindungan data yang aman dan efisien.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News