Tangkap PNS Pemilik Rekening Gendut!

Tangkap PNS Pemilik Rekening Gendut!
Tangkap PNS Pemilik Rekening Gendut!
JAKARTA - Ketua DPR RI, Marzuki Alie meminta penegak hukum untuk menindaklanjuti laporan Pusat Pelaporan Analisa Transaksi Keuangan (PPATK) yang mengungkapkan  adanya Pegawai Negeri Sipil (PNS) muda dengan rekening mencurigakan. Menurut Marzukie, temuan PPATK tersebut harus segera diusut dan dibuktikan.

"Buktikan saja, tangkap saja pemilik rekening gendut itu. Kita kok banyak wacana. Buktikan, kalau kurang Undang-Undang, (kami) siapkan Undang-Undangnya,"  kata Marzuki, di Jakarta, Rabu (7/12).

Dia mendesak PPATK melaporkan temuannya itu ke aparat penegak hukum, agar  bisa segera diambil langkah hukum. "Laporkan ke polisi saja, kalau ada payung hukumnya," katanya.

Marzuki juga mengatakan, PPATK harus aktif membuktikan temuannya sebagai bentuk tanggung jawab ke publik. "Harus rasional, berani berbuat tanggung jawab. Makanya, laporkan saja," kata dia.

JAKARTA - Ketua DPR RI, Marzuki Alie meminta penegak hukum untuk menindaklanjuti laporan Pusat Pelaporan Analisa Transaksi Keuangan (PPATK) yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News