Tangkas Sebut Motor Listrik Type X7 Paling Banyak Dicari dan Diulas Influencer

Tangkas Sebut Motor Listrik Type X7 Paling Banyak Dicari dan Diulas Influencer
PT Tangkas Motor Listrik menyebutkan bahwa tipe Tipe X7 New merupakan varian yang paling diminati dan diulas oleh Influencer. Foto: Tangkas

jpnn.com, JAKARTA - PT Tangkas Motor Listrik menyebutkan bahwa tipe Tipe X7 New merupakan varian yang paling diminati dan diulas oleh Influencer.

Tipe ini dianggap memiliki bodi yang macho dan keren, sehingga menjadi primadona di showroom Tangkas.

Salah satu yang mengulas Tangkas Motor Listrik yaitu Boim Bin Said pemilik akun motorlistrik.com di YouTube. Dia menyebut bahwa X7 New Tangkas memiliki bodi yang ramping.

"Ini bagus sekali, dengan tampilan yang sangat bagus dengan desain bodi ramping, sehingga akan membuat pengendara merasa nyaman," kata dia memberikan pendapat.

Beberapa keunggulan motor listrik Tangkas, di antaranya mudah diisi ulang, ramah lingkungan, mengurangi beban negara, hingga mendapatkan izin terlengkap untuk subsidi.

Selain itu, lanjut Boim Bin Said mengatakan tipe X7 New Tangkas dilengkapi dengan penyimpanan helm.

Dihubungi terpisah, Founder dan CEO Tangkas Motor Listrik Agung Pamungkas mengatakan perusahaan saat ini memiliki izin resmi dan lengkap dalam hal subsidi motor listrik dari pemerintah.

“Misalnya, SUT Tangkas Motor Listrik, Surat Rekomendasi Kakorlantas Tangkas Motor Listrik, Surat Konfirmasi NIK Tangkas Motor Listrik, Sertifikat TKDN P6 & E6 Tangkas Motor Listrik," kata dia. (tan/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:


Boim Bin Said mengatakan tipe X7 New Tangkas dilengkapi dengan penyimpanan helm.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News