Tangki Mobil Meledak, Juragan Kos Terbakar

Tangki Mobil Meledak, Juragan Kos Terbakar
Tangki Mobil Meledak, Juragan Kos Terbakar
BEKASI - Naas dialami Adnan, 45. Juragan rumah kos itu mengalami luka bakar 30 persen di bagian tubuhnya setelah rumahnya yang berlokasi di Kampung Cerewet, Duren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, ludes dilalap api, kemarin (20/3). Kebakaran itu dipicu tangki BBM mobil miliknya meledak.

    

Awalnya Adnan memperbaiki tangki mobil Daihatsu Taruna B 2806 DK miliknya. Saat itu dia bersama seorang temannya dan mekanik pukul 14.00. Tiba-tiba terjadi ledakan yang membuat rumah Adnan terbakar.

Rosid, 44, saksi mata peristiwa itu mengatakan dia melihat Adnan bersama Ari dan mekanik tengah memperbaiki mobil milik korban.

”Tangkinya dibongkar, rupanya ada yang merokok kemudian menyambar tangki berisi bensin. Lalu terbakar dan terdengar ledakan,” terangnya, Rabu (20/3).

Saat ledakan itu korban persis berada di depannya. Tak bisa dihindari lagi, api pun menyambar sebagian tubuh Adnan. ”Tangannya melepuh semua, kemudian dibawa ke rumah sakit. Tapi kedua temannya selamat,” ungkap Rosid.

BEKASI - Naas dialami Adnan, 45. Juragan rumah kos itu mengalami luka bakar 30 persen di bagian tubuhnya setelah rumahnya yang berlokasi di Kampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News