Tango OK, Charruas KO

Tango OK, Charruas KO
Tango OK, Charruas KO
SANTIAGO - Ketika Lionel Messi dalam performa terbaiknya, Argentina pun merasakan dampak positifnya. Itulah yang terjadi dalam kualifikasi Piala Dunia (PD) 2014 zona Amerika Latin (CONMEBOL), Rabu (17/10). Kemenangan 2-1 Argentina di kandang Cile pun tak bisa lepas dari peran Messi.

Bintang Barcelona itu membuka skor pada menit ke-28. Hanya tiga menit berselang, Tim Tango " sebutan Argentina " menggandakan keunggulan melalui striker Real Madrid Gonzalo Higuain. Sedangkan gol hiburan tuan rumah baru lahir di pengujung laga melalui Felipe Gutierrez.

Kendati terkesan menang mudah, Messi mengatakan hal berbeda. "Kami berhasil mencetak gol seperti yang seharusnya. Namun, kami lalu kehilangan kontrol permainan dan sedikit menderita," kata si Kutu (julukan Messi) kepada Clarin.

"Yang terpenting saat ini, kami berhasil meraih tiga angka dari tempat yang sangat sulit," sambung pemain terbaik dunia tiga tahun terakhir itu.

SANTIAGO - Ketika Lionel Messi dalam performa terbaiknya, Argentina pun merasakan dampak positifnya. Itulah yang terjadi dalam kualifikasi Piala

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News