Tangsel Rencanakan Jalur Khusus Motor

Tangsel Rencanakan Jalur Khusus Motor
Tangsel Rencanakan Jalur Khusus Motor
TANGSEL - Berbagai upaya dikonsep Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel guna memecahkan persoalan kemacetan yang makin parah di wilayah Tangsel. Pasalnya, bila tidak ada tindakan konkret maka kemacetan di Tangsel bakal makin parah.

Apalagi, Kota Tangsel berbatasan langsung dengan DKI Jakarta. Selain itu, minimnya fasilitas di Tangsel juga menambah kemacetan seperti tidak adanya terminal, jalan rusak yang banyak bertebaran hingga minimnya rambu-rambu lalu lintas.

Guna menindaklanjuti program jangka pendek memecah kemacetan, Dinas Perhubungan Informasi dan Komunikasi (Dishubkominfo) Kota Tangsel berencana membuat jalur khusus motor. Penerapan jalur khusus motor ini yang direncanakan di jalan utama ini guna mengurai kemacetan parah terutama saat jam sibuk.

”Rencana pembuatan jalur khusus motor ini tujuannya memecah kemacetan. Karena saat ini jumlah kendaraan roda dua makin banyak,” terang  Kepala Dishubkominfo Kota Tangsel, Nurdin Marjuki kepada INDOPOS (grup JPNN), Selasa (15/3).

TANGSEL - Berbagai upaya dikonsep Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel guna memecahkan persoalan kemacetan yang makin parah di wilayah Tangsel. Pasalnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News