Tanpa Elano, Rindu Ronaldinho

Tanpa Elano, Rindu Ronaldinho
BINTANG - Beberapa pendukung Brazil tampak membawa poster Ronaldinho, di Ellis Park, saat laga melawan Cile, 28 Juni lalu. Foto: Cameron Spencer/Getty Images/FIFA.com.
JOHANNESBURG - Brazil dan Belanda sama-sama bermarkas di Johannesburg selama Piala Dunia 2010. Brazil memilih Hotel Fairway di Randburg, sedangkan Belanda di Hotel Hilton, Sandton. Sayang, bentrok kedua tim di perempat final malam nanti  harus dimainkan di Port Elizabeth, tepatnya di Stadion Nelson Mandela Bay.

Kedua tim sama-sama sudah bertolak ke Port Elizabeth kemarin pagi waktu setempat. Jika Belanda berangkat dengan kekuatan penuh, lain halnya dengan Brazil. Tim Samba - sebutan Brazil - kembali tidak diperkuat gelandang Blumer Elano. Pemain yang sudah mencetak dua gol di Piala Dunia 2010 itu bakal absen karena masih belum pulih dari cedera engkel.

"Saya ragu Elano bakal fit melawan Belanda. Dia bisa berjalan dan berlari. Tapi, setelah itu, dia mengeluh nyeri di engkelnya," tutur Jose Luis Runco, dokter Brazil, di sesi konferensi pers di Fairway, Rabu akhir Juni lalu. "Saya akan terus memonitor kondisinya dan berharap, siapa tahu bakal ada keajaiban," katanya.

Jika akhirnya harus absen melawan Belanda, berarti Elano akan absen di tiga laga terakhir Brazil. Bintang Galatasaray itu mengalami cedera saat Brazil mengalahkan Pantai Gading 3-1 di Soccer City pada 20 Juni lalu.

JOHANNESBURG - Brazil dan Belanda sama-sama bermarkas di Johannesburg selama Piala Dunia 2010. Brazil memilih Hotel Fairway di Randburg, sedangkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News