Tanpa Ibra, Milan Bahaya

Tanpa Ibra, Milan Bahaya
Tanpa Ibra, Milan Bahaya
MILAN - Banyak yang memprediksi bentrok AC Milan versus Inter Milan pada derby della Madonnina di pekan ke-31 Serie A Liga Italia, Minggu dini hari nanti (3/4) akan menjadi penentu scudetto. Masih terlalu dini, tapi partai itu menjadi penentu capolista alias penguasa klasemen sementara.

Ya, sekarang Milan masih berkuasa dengan 62 poin. Mereka unggul dua angka di depan Inter. Itu artinya, kalau mereka takluk, maka Inter bakal mengkudeta posisi mereka. Ketika kompetisi menyisakan delapan laga lagi, laga itu menjadi sangat krusial.

Makanya, Milan merugi begitu striker asal Swedia Zlatan Ibrahimovic terkena skorsing dua pertandingan yang membuatnya tidak bisa bertanding di partai derby. Beruntung, kondisi Alexandre Pato, Kevin-Prince Boateng, dan Mark van Bommel terus membaik.

Pato dan Boateng dibekap cedera ringan pada laga sebelumnya ketika kalah dari Palermo 0-1 (19/3). Adapun Van Bommel menyusul cedera saat hendak membela timnas Belanda pada laga kualifikasi Euro 2012 melawan Hungaria.

MILAN - Banyak yang memprediksi bentrok AC Milan versus Inter Milan pada derby della Madonnina di pekan ke-31 Serie A Liga Italia, Minggu dini hari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News