Tanpa Kagawa, Ada Kiyotake

Tanpa Kagawa, Ada Kiyotake
Tanpa Kagawa, Ada Kiyotake
TIDAK ada nama Shinji Kagawa dalam skuad Jepang saat menghadapi Oman tadi malam. Bintang Manchester United itu absen karena masih dalam pemulihan cedera lutut kiri. Cedera yang dialami Kagawa diderita saat United menang 3-2 atas Sporting Braga di ajang Liga Champions bulan lalu (23/10).

 

Tanpa Kagawa, pelatih Jepang Alberto Zaccheroni kembali menjajal Hiroshi Kiyotake. Hasilnya, Kiyotake tampil menjanjikan sekaligus mencetak gol ke gawang Oman. Itu menjadi gol pertama Kiyotake dalam 12 penampilannya bersama Jepang.

 

Sebagai catatan, ketika Kagawa tiba-tiba cedera punggung hanya beberapa jam sebelum kickoff kontra Iraq di Saitama September lalu, Kiyotake juga ditunjuk sebagai pengganti.

 

Lantas, siapa sebenarnya Kiyotake - Pemain yang baru merayakan ultah ke-23 Senin lalu (12/11) itu bukan nama asing di negerinya. Kiyotake bahkan dianggap sebagai The Next Kagawa ketika direkrut FC Nuremberg awal musim ini, atau ketika Kagawa hengkang dari Bundesliga ke United.

 

TIDAK ada nama Shinji Kagawa dalam skuad Jepang saat menghadapi Oman tadi malam. Bintang Manchester United itu absen karena masih dalam pemulihan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News