Tanpa LeBron, Heat Disikat Nets

Tanpa LeBron, Heat Disikat Nets
Tanpa LeBron, Heat Disikat Nets

jpnn.com - MIAMI - Miami Heat belum bisa melepaskan diri dari LeBrondepedencia alias ketergantungan pada LeBron James. Tanpa LeBron, Heat ibarat anak ayam kehilangan induk. Mereka susah sekali memetik kemenangan dalam laga yang dilakoni.

Terbaru, Heat dibekap Brooklyn Nets dengan skor telak 87-108 dalam pra musim NBA yang dilakukan di Miami, Sabtu (26/10) WIB. Dalam laga itu, selain LeBron, Heat juga tak diperkuat Chris Bosh dengan pertimbangan kondisi fisik.

Tanpa keduanya, Heat benar-benar tak berdaya. Pertahanan Heat diacak-acak melalui kolaborasi Alan Anderson dan Deron Williams.

Anderson sukses mencetak 17 poin. Sementara, Williams tampil garang dengan membukukan double double sebelas poin dan sepuluh rebound.

Di kubu Heat, Udonis Haslem menjadi pemain tersubur dengan 16 poin. Selain itu, Mario Chalmers, Ray Allen dan Michael Beasley juga membukukan double digit. Chalmers dan Allen masing-masing mencetak 12 poin, sementara Beasley membukukan sebelas angka.

Kekalahan itu membuat Heat kini memiliki rekor 5-3. Sebaliknya, Nets yang menjadikan pertandingan itu sebagai laga terakhir pra musim mempunyai rekor 5-2. (jos/jpnn)


MIAMI - Miami Heat belum bisa melepaskan diri dari LeBrondepedencia alias ketergantungan pada LeBron James. Tanpa LeBron, Heat ibarat anak ayam kehilangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News