Tanpa Menyapa, Rio Febrian Langsung Menggebrak

Tanpa Menyapa, Rio Febrian Langsung Menggebrak
Rio Febrian saat beraksi di konsernya, Love 15 Rio. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Penyanyi pop Rio Febrian, akhirnya membuka konser lima belas tahun berkarya di Balai Sarbini Jakarta, Rabu (12/8), pukul 20.35 WIB. Konser bertajuk Love 15 Rio itu dibuka dengan lagu Ku Ada Di Sini.

Ku Ada Di Sini merupakan lagu Rio, 2009 silam. Tanpa basa-basi, Rio langsung melantunkan lagu-lagunya tanpa menyapa fans setia.

Dari pantauan JPNN.com, jumlah penonton memang tak terlalu penuh. Tapi hampir dapat dipastikan, yang hadir merupakan fans sejati Rio Febrian.

Mayoritas dari mereka adalah perempuan. Penonton yang mengajak anak, istri dan suami pun juga tak kalah banyak. Rio sendiri akhirnya menyapa penonton saat melantunkan lagu ke tiga yaitu Aku Bertahan.

"Ada yang tahu lagu ini enggak? Buat yang gagal move on, balik lagi sama dia lagi, dia lagi. Haduh," sapa Rio di atas panggung sebelum melantunkan Aku bertahan.

Konsep panggung konser tunggal Rio kali ini cukup unik dengan menampilkan full band. Di sisi kanan-kiri panggung terdapat hiasan pohon bambu. Hiasan lampu warna-warni juga menjadi perias panggung pop itu. (mg3/jpnn)

 


JAKARTA - Penyanyi pop Rio Febrian, akhirnya membuka konser lima belas tahun berkarya di Balai Sarbini Jakarta, Rabu (12/8), pukul 20.35 WIB. Konser


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News