Tanpa Messi, Barca Tetap Ngeri

Tanpa Messi, Barca Tetap Ngeri
Tanpa Messi, Barca Tetap Ngeri

jpnn.com - BARCELONA sukses mengirim pesan bahwa mereka bukan tim yang bergantung pada mega bintang yang juga pemain terbaik dunia, Lionel Messi. Dalam lanjutan La Liga yang digelar, Minggu (6/10) dini hari, tanpa Messi Barcelona tetap tampil garang dan berhasil membungkam Real Valladolid dengan skor 4-1.

Dalam laga yang digelar di kandang Barca, Camp Nou tersebut, pendukung Barca dibuat bungkam dengan gol tim tamu melalui Javi Guerra pada menit ke sepuluh.

Gol ini langsung disambut reaksi anak-anak asuh Tata. Dalam waktu berselang empat menit, Alexis Sanchez berhasil membuat gol penyama kedudukan melalui tendangan kerasnya dari luar kotak penalti. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum babak pertama.

Memasuki babak kedua, Barca terus menunjukan serangan. Gol kedua tercipta pada menit ke 51, saat umpan Neymar mampu dioper Tello dan diselesaikan dengan apik oleh Xahi. 2-1.

Lagi-lagi permainan atraktif Neymar yang mampu menusuk pertahanan lawan, mampu dimaksimalkan Sanchez. Kiper Valladolid, Diego Marino Villar, dipaksa untuk memungut bola dari gawangnya untuk kali ketiga.

Pesta Barca malam itu ditutup oleh kecemerlangan Neymar, yang mampu menyumbang gol penutup enam menit berselang. Skor 4-1 bertahan hingga wasit meniup pluit tanda pertandingan berakhir.

Dengan hasil ini, Barca semakin memperkokoh posisinya sebagai pemimpin klasemen sementara. Mereka mengoleksi 24 poin dari delapan partai. Artinya hingga saat ini mereka masih belum pernah kalah di La Liga. Terbukti meski tanpa Messi, Barcelona tetap ngeri. (afz/jpnn)

:ads="1"


BARCELONA sukses mengirim pesan bahwa mereka bukan tim yang bergantung pada mega bintang yang juga pemain terbaik dunia, Lionel Messi. Dalam lanjutan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News