Tanpa Penonton, atau di Luar Sidoarjo

Tanpa Penonton, atau di Luar Sidoarjo
Tanpa Penonton, atau di Luar Sidoarjo
SIDOARJO - Deltras Sidoarjo bakal menjamu Persebaya Surabaya dalam pertandingan grup III Divisi Utama PT Liga Indonesia, Sabtu (2/3) mendatang. Bagi kedua tim, itu adalah laga besar yang sarat gengsi. Sayang, pertandingan big match ini tidak bisa disaksikan oleh pendukung kedua tim.

Penyebabnya, pihak kepolisian Sidoarjo enggan memberikan ijin keamanan bagi pertandingan tersebut. Pertimbangan pihak kepolisian, potensi konflik antar pendukung Deltras dan Persebaya cukup besar bila laga tersebut tetap digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo   

"Kemungkinan besar pertandingan ini tidak bisa digelar di Sidoarjo. Pihak polres masih sangsi untuk mengeluarkan ijin keamanan. Pilihan lainnya, laga ini terpaksa harus dipindahkan ke kota lain," kata Kapolsek Kota Sidoarjo, Komisaris Polisi (Kompol) Mujiono.

Pernyataan Mujiono tersebut ikut dibenarkan oleh koordinator Deltamania, Saiful Baqirok. Menurut dia, informasi tersebut telah diterima oleh Deltamania saat mereka menggelar hearing dengan Polres Sidoarjo beberapa waktu lalu. "Kami juga sempat menawarkan beberapa opsi terkait pertandingan ini," ujar Baqirok.

SIDOARJO - Deltras Sidoarjo bakal menjamu Persebaya Surabaya dalam pertandingan grup III Divisi Utama PT Liga Indonesia, Sabtu (2/3) mendatang. Bagi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News