Tanpa 'Playmaker' di Nou Camp

Tanpa 'Playmaker' di Nou Camp
Wesley Sneijder. Foto: UEFA.com.
MILAN - Wesley Sneijder sepertinya bakal absen memperkuat Inter Milan, saat menantang Barcelona di Nou Camp besok (29/4). Dari perkembangan terbaru, Sneijder positif mengalami cedera otot rectus femoris kiri. Tim medis Inter pun sejauh ini tidak berani menjamin kalau playmaker Belanda itu bakal fit di Nou Camp.

Rectus femoris merupakan satu dari empat otot paha bagian depan. Otot itu sangat vital, karena satu-satunya yang terhubung dengan panggul dan berfungsi dalam gerakan menekuk atau meluruskan kaki. Jika sampai robek, penyembuhannya bisa memakan waktu lama.

Cedera Sneijder dialaminya saat membela Inter menghadapi Atalanta di ajang Serie A, Minggu dinihari WIB (25/4). "Sneijder telah menjalani serangkaian tes medis. Beruntung, otot rectus femoris-nya hanya tertarik dan bukan sobek," demikian pernyataan resmi Inter di situs resmi klub itu.

Yang jelas, dalam sesi latihan di Centro Sportivo Angelo Moratti, Senin (26/4) kemarin, Sneijder juga tak tampak di lapangan. Pemain berusia 25 tahun itu ternyata tengah menjalani terapi di ruang fisioterapi. Namun, meski tim medis pesimistis dengan kondisi Sneijder, pelatih Inter Jose Mourinho mengatakan masih berharap bisa menurunkannya.

MILAN - Wesley Sneijder sepertinya bakal absen memperkuat Inter Milan, saat menantang Barcelona di Nou Camp besok (29/4). Dari perkembangan terbaru,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News