Tanpa Van Persie di Laga Kunci

Tanpa Van Persie di Laga Kunci
Tanpa Van Persie di Laga Kunci

jpnn.com - MANCHESTER - Kemenangan Manchester United melawan Olympiacos pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions tengah pekan lalu membawa tumbal.

Robin van Persie yang memborong tiga gol kemenangan United pada laga tersebut, harus istirahat dalam waktu yang cukup lama. Striker Belanda ini mengalami cedera pada lututnya.
    
Manajer United David Moyes awalnya mengatakan bahwa cedera van Persie tidak parah. Namun pemeriksaan lanjutan tim dokter United berkata lain.
     
"Berdasarkan investigasi yang kami lakukan, Robin van Persie mengalami cedera lutut. Itu akan membuatnya absen empat sampai enam pekan," tulis pernyataan resmi United seperti dilansir ABC News.
     
Jika penyerang 30 tahun itu benar menepi sampai enam pekan, artinya RVP- julukan Van Persie-akan melewatkan beberapa pertandingan kunci yang sangat krusial.

Pertama, Van Persie tidak akan bermain dalam derby Manchester menghadapi Manchester City Rabu mendatang (26/3). Mantan bintang Arsenal itu juga akan menepi ketika berhadapan dengan Bayern Muenchen pada leg pertama dan kedua babak delapan besar Liga Champions. Pertandingan menghadapi raksasa Bavaria itu terjadi pada 1 dan 9 April mendatang.  
     
Laga besar lain yang akan dilewati Van Persie adalah melawan Everton. Bagi Moyes, pertandingan ini penting karena merupakan reuni melawan mantan klubnya.
     
"Kami akan melakukan semua upaya untuk membuatnya kembali. Kami akan terus mengupdate kondisinya, secepat yang kami bisa," kata Moyes dengan nada khawatir kepada Manchester Evening News. (nur/bas)


MANCHESTER - Kemenangan Manchester United melawan Olympiacos pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions tengah pekan lalu membawa tumbal. Robin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News