Tantang ke Pengadilan Arbitrase

Tantang ke Pengadilan Arbitrase
Djohar Arifin. Foto: Raka Denny/Jawa Pos
JAKARTA - Susah mengakurkan pihak-pihak yang bertikai di persepakbolaan nasional. Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin sepertinya sudah kehabisan cara untuk mengajak klub-klub yang dinilai balela kembali ke PSSI.

Dia menyarankan agar pihak-pihak yang selama ini "bertempur" melawan PSSI  membawa semua persoalan ke Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS). "Kita selesaikan saja di pengadilan arbitrase. Kalau nanti terbukti kami yang bersalah kami siap menerima semua konsekuensinya. kami akan hormati apapun yang diputuskan pengadilan arbitrase," beber Djohar.

Sampai saat ini, kedua kubu yang berseteru memang sulit disatukan. Kedua kubu sama-sama ngotot sebagai pihak yang benar dan menuding pihak lawan, sebagai yang salah.

Instruksi PSSI kepada klub-klub yang berkompetisi di bawah PT Liga Indonesia (PT LI) untuk kembali ke rangkulan PSSI tidak digubris. Sampai batas waktu yang diberikan PSSI yaitu 6" Januari kemarin, tak satupun klub-klub yang berkompetisi dibawah PT LI menyatakan kembali ke pangkuan federasi (PSSI). "Atas instruksi FIFA, kami sudah memberi waktu kepada klub-klub itu untuk kembali ke pangkuan PSSI," ujar tadi malam (10/1). "

JAKARTA - Susah mengakurkan pihak-pihak yang bertikai di persepakbolaan nasional. Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin sepertinya sudah kehabisan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News