Tantang Levante, Barca Tak Diperkuat Villa

Tantang Levante, Barca Tak Diperkuat Villa
Tantang Levante, Barca Tak Diperkuat Villa
BARCELONA - Pelatih Barcelona, Tito Vilanova memastikan tidak akan membawa David Villa dalam lawatannya ke Stadion Ciutat de Valencia, Valencia menantang Levante pada laga lanjuta La Liga pertemuan ke-13, Senin (26/11) dini hari WIB. Pengganti Pep Guardiola itu mengatakan kondisi Villa saat ini belum pulih 100 persen.

"Dia tidak 100 persen (fit), jadi kami telah memutuskan dia (David Villa) beristirahat. Namun cederanya tak begitu serius," kata Vilanova sepeti yang dilansir Marca, jelang pertandingan.

Striker yang sebelumnya membela Valencia itu kini dalam masa pemulihan atas cedera pergelangan kaki kirinya yang diderita ketika melawan Spartak Moskow di ajang Liga Champions. "Dia mengalami cedera di Moskow, itu sebabnya dia tidak bermain di babak kedua," kata Tito.

Untuk mempertajam lini depan, Tito tetap mengandalkan Lionel Messi. Ia ditandemkan dengan Pedro. Sementara dua gelandang yang menjadi motor penyerang Barca, Xavi dan Iniesta dipastikan juga masuk dalam daftar.

BARCELONA - Pelatih Barcelona, Tito Vilanova memastikan tidak akan membawa David Villa dalam lawatannya ke Stadion Ciutat de Valencia, Valencia menantang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News