Tantangan Shakira Jasmine Membawakan Lagu Oneureul Gieokhaja

Tantangan Shakira Jasmine Membawakan Lagu Oneureul Gieokhaja
Shakira Jasmine. Foto: Dok. Musica Studio's

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Shakira Jasmine meluncurkan single berjudul Oneureul Gieokhaja yang merupakan versi Korea dari hit Ingatlah Hari Ini milik Project Pop.

Lagu tersebut terpilih menjadi original soundtrack (OST) untuk film Cinta Tak Seindah Drama Korea yang segera tayang di bioskop.

Shakira Jasmine mengatakan Oneureul Gieokhaja diaransemen ulang secara khusus dengan bahasa Korea disesuaikan dengan tema film.

Lagu versi baru dari Ingatlah Hari Ini itu hadir dengan nuansa yang lebih fresh dan modern, namun tetap mempertahankan esensi emosional dari versi asli.

"Bertepatan dengan film berjudul Cinta Tak Seindah Drama Korea, senang banget rasanya aku direkomendasikan untuk menyanyikan lagu ini dalam versi Korea. Jadi aku mau mengambil kesempatan ini," kata Shakira Jasmine.

Perempuan berusia 22 tahun itu menjelaskan, adaptasi lirik dari bahasa Indonesia ke bahasa Korea menjadi salah satu tantangan dalam menyanyikan Oneureul Gieokhaja.

Shakira Jasmine dibantu oleh Miyoung Jang, seorang penerjemah yang juga mengadaptasi lagu-lagu sebelumnya seperti Semua Tentang Kita dan Tarik Ulur dalam versi Korea.

"Aku hanya menyanyikannya setelah diterjemahkan. Prosesnya sangat lancar, dan aku puas dengan hasilnya," bebernya.

Penyanyi Shakira Jasmine meluncurkan single berjudul Oneureul Gieokhaja yang merupakan versi Korea dari hit Ingatlah Hari Ini milik Project Pop

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News